Ikuti Jalannya Masing-Masing

Mobil rally-nya Sebastian Loeb akan nglimpang di tikungan kalau memaksa melawan Ferrari 2004-nya Schumacher di aspal. Sebaliknya F2004 pasti kepater kalau lewat jalur rally Paris-Dakar.

Dua-duanya adalah mobil canggih multi-million dollar dan di-joki oleh dua pembalap legend yang tidak perlu diragukan kualitasnya. Tapi tetap saja keduanya harus melaju di jalurnya masing-masing.





Tidak ada penggemar bola yang tidak tahu siapa Paolo Maldini. Legend AC Milan berposisi bek kiri yang hanya membela 1 tim sepanjang karier profesionalnya dan menyumbangkan berbagai trofi sampai-sampai nomor punggungnya, tiga, dipensiunkan dan hanya boleh dipakai oleh anaknya nanti.

Tapi kemarin Maldini yang sudah gantung sepatu mencoba ikut kejuaraan tenis amatir di Milan. Hasilnya dia langsung kalah telak di pertandingan pertama.



Usain Bolt disebut sebagai manusia tercepat di dunia setelah menyumbangkan banyak medali emas olimpiade untuk negaranya Jamaika dan memecahkan banyak rekor lari. Dia beberapa kali 'trial' ke klub sepak bola tapi tidak ada satupun yang berlanjut menjadi kontak profesional.



Coba bayangkan apa jadinya kalau Buffon tetap memaksa menjadi striker dan Ronaldo Nazario tetap ingin menjadi kiper setelah dikatakan tidak cocok di posisi itu. Untung saja Buffon mau 'mengalah' untuk menjadi kiper dan Ronaldo bersedia menjadi pemain depan.

Jadi ikuti jalanmu sendiri, percaya dirilah kawan :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment